8 Desember 2022
featured_img

Ulasan Tahun 2022

Info Terbaru Perusahaan

Mendekati akhir tahun, giliran kami untuk melihat kembali tahun 2022 dan kami sangat bangga dengan semua yang telah kami capai sepanjang tahun.

Sementara pada tahun 2021 kami adalah pendatang baru di pasar, tahun 2022 adalah tahun di mana kami secara strategis memposisikan diri kami dalam lanskap kompetitif dan kami lebih mampu berbagi visi dan semangat kami untuk berdagang dengan klien dan mitra kami.

Di antara sorotan utama tahun ini adalah perluasan Grup M4Markets. Grup M4Markets berekspansi ke Eropa berdasarkan akuisisi entitas teregulasi CySEC.

Kami juga berekspansi di berbagai wilayah dan memastikan untuk mengunjungi rekanan dan mitra kami di seluruh dunia karena kami percaya bahwa hubungan interpersonal sangat penting untuk membangun kemitraan yang lebih kuat. Kami juga meluncurkan sejumlah promosi, meningkatkan penawaran produk kami dan memastikan bahwa kami memberikan kembali kepada komunitas lokal kami melalui berbagai proyek CSR.

Pertumbuhan kami adalah bukti semangat sejati kami dalam menciptakan broker yang melayani para pedagang dan kami sangat menantikan tahun 2023 untuk terus mengembangkan penawaran kami.

Klik untuk melihat

3 Langkah Untuk Mulai Trading
icon 1
Daftar & Verifikasikan Profil Anda
Lengkapi Formulir Registrasi dan akses Portal Klien. Lengkapi Profil Ekonomi Anda, unggah dokumen yang diminta, dan verifikasikan profil Anda.
icon 2
Buka Akun Live & Danai
Pilih "Buka Akun Live" pada tab Akun dan pilih akun. Klik "Deposit dana" pada tab dana untuk memilih metode pendanaan.
icon 3
Unduh Platform & Mulai
Pilih tab "Download" pada Menu Trader dan unduh Platform pilihan Anda. Buka platform dan mulai trading.
Bergabung Sekarang
Trading CFD membawa risiko kerugian yang besar