12 Januari 2023
featured_img

Persyaratan Margin 1% yang tak terkalahkan di USOIL, UKOIL & NGAS

Info Terbaru Trading

M4Markets dengan gembira mengumumkan peluncuran persyaratan margin 1% yang tiada duanya pada komoditas populer USOIL, UKOIL dan NGAS. Ini merupakan pengurangan yang signifikan bagi para trader yang berinvestasi dalam produk-produk ini dan merupakan tonggak utama bagi platform kami.

Kami percaya bahwa rate yang sangat kompetitif ini, dapat memberikan kesempatan kepada klien yang ingin menanggung peningkatan risiko yang ditimbulkan oleh leverage yang lebih tinggi dan membawa perdagangan komoditas mereka ke tingkat berikutnya, karena mereka sekarang dapat membuka posisi yang lebih besar dengan tingkat yang sama. modal.

Lihat persyaratan margin dan leverage kami.

CFD adalah instrumen yang rumit dan memiliki risiko kehilangan uang yang tinggi dengan cepat karena leverage. 80% akun investor ritel kehilangan uang saat berdagang CFD dengan penyedia ini. Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami cara kerja CFD dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang.


3 Langkah Untuk Mulai Trading
icon 1
Daftar & Verifikasikan Profil Anda
Lengkapi Formulir Registrasi dan akses Portal Klien. Lengkapi Profil Ekonomi Anda, unggah dokumen yang diminta, dan verifikasikan profil Anda.
icon 2
Buka Akun Live & Danai
Pilih "Buka Akun Live" pada tab Akun dan pilih akun. Klik "Deposit dana" pada tab dana untuk memilih metode pendanaan.
icon 3
Unduh Platform & Mulai
Pilih tab "Download" pada Menu Trader dan unduh Platform pilihan Anda. Buka platform dan mulai trading.
Bergabung Sekarang
Trading CFD membawa risiko kerugian yang besar